TANYA JAWAB
Berbagai pertanyaan yang sering diajukan dan
mengenai tata-tata cara request dan sebagainya.......
- Q : Cara request softwarenya bagaimana gan ?
A : SIMPLE gan. cukup SMS software atau game yang diinginkan, SMS alamat Lengkap, Selanjutnya akan kami total dan info rekening kami
- Q : Apa ada jaminan file di DVD tidak corrupt ?
A : Software yang Anda request diburn dengan speed terendah dan diverify ulang, jadi kemungkinan 99% file tidak corrupt
- Q : Bagaimana kalau DVD yang saya terima ternyata
software nya error / Tidak terbaca ?
A : Pastikan DVD room komputer anda dalam keadaan baik atau coba di DVD room komputer lain namun jika masih error kami siap menganti jika masih dalam masa garansi, masa garansi dari kami 7 hari sejak pesanan diterima serta mengirimkan screenshot gambar kepada kami , dan DVD akan kami kirim ulang ke alamat anda
- Q : Apakah bisa C.O.D ?
A : Tidak bisa gan karna kami ada kesibukan lain
- Q : Kalau tidak bisa C.O.D, apakah aman transaksi
dengan saya ?
A : 100% Aman, jika ragu lebih baik tidak usah
- Q : Kapan jadwal pengiriman setiap harinya ?
A : Tidak ada jadwal tetap gan selagi masih jam kerja pihak expedisi pesenan akan kami kirim 1x24 jam setelah dana kami terima kecuali hari libur
- Q : Bisa ganti biaya dengan pulsa ?
A :Tidak bisa gan
- Q : Saya sibuk hari ini jadi tidak bisa transfer hari
ini, Apakah bisa barang dikirim dulu dan akan saya transfer dananya besok?
A : Mohon maaf tidak bisa. tapi untuk pelangan lama ngak masalah
- Q : Apa bisa pakai REKBER ?
A : Bisa, Namun fee REKBER ditanggung anda sendiri.
- Q : Apakah saya mendapatkan nomor RESI ?
A : Anda akan mendapatkan nomor RESI Pengiriman via SMS, SMS no resi kami kirimkan pada pukul 17.00 - 19.00.WIB
SYARAT
DAN KETENTUAN
Pengiriman pesanan ke alamat anda dilakukan menggunakan JNE / TIKI / POS atau agen ekspedisi/pengiriman lain yang setara dan/atau yang telah disepakati bersama dengan pihak kami.
Pengiriman dilakukan setiap hari dan jam kerja (Senin-Sabtu, kecuali hari libur/tanggal merah).Maksimal 1x24 jam sejak dana kami terima
Kami tidak bertanggung jawab atas gangguan dari pihak pengirim maupun gangguan oleh faktor force majeur seperti bencana alam, kebakaran, kecelakaan, dan sebagainya yang terjadi selama proses pengiriman dan mempengaruhi lamanya pengiriman.
Kami berkewajiban mengirimkan pesanan sesuai dengan ketentuan pemesanan yang sudah disepakati.
Segala kerusakan maupun resiko dalam pengiriman bukan menjadi tanggungan Kami.
Kami tidak bertanggung jawab akan keterlambatan pengiriman, kesalahan informasi yang diakibatkan oleh pihak ekspedisi, LISTRIK PADAM yang menghambat pekerjaan kami dan sebagainya yang berpengaruh pada pengiriman pesanan
Pertanyaan maupun keluhan mengenai pengiriman atau keterlambatan pesanan, dilayani maksimal 7x24 jam setelah pesanan dikirim.
GARANSI
& PENGEMBALIAN
Untuk menjaga kepercayaan serta kenyamanan anda, Kami memberikan garansi selama 7 hari sejak paket diterima apabila barang yang sudah dipesan tidak dapat dipergunakan atau diinstal sepenuhnya akan kami ganti dengan yang baru sesuai barang yang dipesan dan cukup menambah tambahan biaya ongkos kirim saja atau isi pulsa dengan syarat memberikan foto bukti pesan error yang ada di dekstop anda kirim foto inbox ke BBM PIN 5AF8DE93
Komplain untuk pembelian pesanan maksimal 7x24 jam sejak produk diterima. Lebih dari itu, kami tidak menerima komplain dan dibebaskan dari segala tuntutan.
Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada kami.
Salam kami










